09/10/13

"Circular Rainbows"

Thanks for inspired, sebuah surat kecil dari seorang kakak..
Pavorotti, seorang pelukis terkenal asal italia pernah bilang: cantik adalah sesuatu yang sudah menjadi begitu indah tanpa perlu ditambah, dikurangi, atau diubah*. Aku rasa itu berlaku untukmu juga, cantik, bukan paras, tapi kepribadianmu, yang tampil apa danya, tanpa perlu ditambah atau dikurangi, kepada siapa saja.
Ada penulis yang membuatku jatuh hati dengan timeless space-nya, ada juga yang dengan rindu dan luka-nya. Pemahaman-pemahaman mereka berbeda dan membuatku jatuh untuk terus menunggu, membaca dan menikmati karya mereka. Saat ini, aku kembali jatuh pada karya seorang bocah, aku menanti-nanti karya-karyanya dan bahkan ku bilang, aku tunggu buku pertama dr kumpulan-kumpulan tulisannya. Hujan yang dia tafsirkan, arti menunggu sosok tepat waktu dan arti menjaga baginya, membuatku jatuh pada karya bocah itu.Tulisan-tulisannya, nasehat-nasehatnya bahkan celotehan-celotehan serta ambisi-ambisinya begitu menginspirasi, membuat perbedaan yang banyak pada orang-orang disekelilingnya. Semua itu menambah kecantikan kepribadiannya.
Aku seperti mempunyai adik kecil yang harus diperhatikan dan dikhawatirkan. Aku benar-benar khawatir saat dia harus terbaring berhari-hari di rumah sakit, tapi aku juga marah karena dia tidak bisa menjaga pola makan dan mengatur waktunya ditengah aktivitasnya yang padat. Ntah, tapi aku senang mempunyai adik kecil seperti dia, yang kadang datang membuat suasana berubah, mengingatkan hal kecil seperti main badminton, mengingatkan untuk melupakan seseorang dan bahkan beberapa nasehat dan sapaanya sering menyelamatkan.
Saat ini, tepatnya kemarin, dia menginjak umur yang sudah tidak bisa disebut remaja lagi, walau belum bisa disebut sepenuhnya dengan dewasa. Semoga bisa menjaga waktu makan, mengatur waktu untuk dirinya sendiri, seperti yang sudah aku bilang, yang tau batas kita ya diri kita sendiri. Semakin bertanggung jawab dan semoga tahun depan menjadi MAPRES. Semakin bermanfaat bagi keluarga, CSS, lingkungan dan semuanya.
Tetap berlaku cantik, apa adanya, dengan tulisan-tulisanmu dan karya-karyamu yang lain. Met milatd dek, adik kecil yang selalu perlu diperhatikan dan dikhawatirkan, terus berkarya dan menginspirasi.
Barokalloh fie 'umriik..

1 komentar:

  1. sosweeeeett :D
    ntar kalo adek aku ulangtaun, aku kasih beginian juga :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...