10/06/20

Garis


Percayalah, kita ditakdirkan Tuhan untuk bisa bertemu, berkenalan sejauh dan sedalam ini. Hingga kita sama-sama memutuskan untuk berlabuh pada tempat dan waktu yang sama.

Percayalah, tak ada yang mustahil untuk kuasa Tuhan mempertemukan kita. Walau kita tak pernah punya irisan sebelumnya. Kita bukan teman dekat, bahkan rekan sekelas, atau satu tempat kerja. Kita bahkan terlahir pada dua tempat yang begitu panjang jaraknya.

Percayalah, dua titik itu telah menjelma jadi satu garis lurus. Bertemu di tengah. Menjadi satu harapan baru, semangat baru, juga kesempatan baru untuk bisa menjadi manusia lebih baik.

Untuk kamu yang tengah khawatir akan siapa seorang baik yang akan datang dalam kehidupanmu nanti, berserahlah. Barangkali kamu kebanyakan usaha, tapi lupa akan takdir-Nya. Sembari berupaya, doa-doamu juga harus sekuat baja. Sebab, sekeras apapun caramu mempertahankan seseorang, kalau belum jodoh akan terpisah jua. Begitupun, semustahil apapun, kalau sudah sampai takdir-Nya, kamu akan bertemu dengan seorang teman hidupmu.


-Ikrom Mustofa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...