16/03/15

Kalau Merasa dihutangi.. “Bilang”


Belakangan ini tiba-tiba “baru” merasa kalau ada yang tidak baik dalam keseharian. Ada yang tidak terpuji dalam membawa diri. Ada bahkan selalu merasa cela setiap melakukan banyak hal. Ketika orang dengan tanpa skill “multitasking” bekerja dan mengerjakan sesuatu dengan pikiran yang masih bercabang bahkan sedang tak baik, pekerjaannya tak begitu mulus berjalan. Dan Saya masuk dalam kategori orang tanpa skill multitasking.

Setiap manusia memang tak luput dari cela, khilaf, maupun lupa. Lupa menepati janji, lupa menggenapkan amanah, atau lupa menyampaikan pesan. Sebab itu, ada dijanjikan oleh-Nya bahwa insan yang beruntung adalah mereka yang hari ini lebih baik dari kemarin. Saya, kalian, dan mungkin kita semua tentu berharap jadi bagian dari orang beruntung itu.

Saya orangnya sedikit pelupa, bahkan untuk melawan lupa saya harus berusaha mengingatnya dalam bejubel dokumen visual maupun tulisan. Akhirnya kawan, sahabat, saudara, dan rekan-rekan sekalian. Langsung saja, Kalau ada yang merasa dihutangi baik berbentuk fisik, budi, kebaikan, ataupun harapan, mohon disampaikan secara langsung. Mari kita selesaikan dengan baik. Terima kasih untuk tidak menyampaikannya secara sengaja maupun tidak pada orang lain selain Saya, sebab seperti itu lebih menimbulkan ambiguitas yang sesekali sampai kepada saya dengan tak begitu lengkap. Dan jujur, saya kurang berkenan dengan prasangka seperti itu.

Mohon maaf untuk tulisan singkat ini. akhir-akhir ini ada beberapa aktivitas yang cukup menyita waktu, dan saya hampir kewalahan. Mungkin salah satu penyebabnya adalah kesalahan saya tentang sifat “lupa”. Mungkin jadi ingkar janji.



Terima kasih.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...