30/03/13

Alhamdulillah, Minggu Ini...

Minggu ini, sebenarnya sama saja dengan minggu kemarin, namun cukup kompleks dengan banyak hal di dalamnya.
Minggu ke-7 untuk masa semester 4 yang membuat banyak belajar, minggu ke-7 serasa mengembalikan semangat belajar yang hilang menguap untuk beberapa waktu sebelumnya. Minggu ini membuat banyak belajar untuk segera mengejar ketertinggalan.
Minggu terakhir menjelang UTS, minggu yang banyak hal baru.
Minggu ini aku mulai menyusun kembali paper yang hampir menyublim. Minggu ini pula membuatku mencoba mengirim banyak tulisan ke media cetak, membuatku cukup puas dengan untaian diksi yang ku ikat dalam kalimat.
Minggu ini..
Kecelakaan (ringan) saat dalam perjalanan bina desa, luka di kaki yang sampai sekarang masih berbekas, luka di motor (si blade) juga.
Pertama kalinya terjun lapang PKM-M, mengenal banyak anak SD, mengenal celotehan mereka, bersama bermain si ‘serial komet’ hingga mereka betah dan gak mau pulang.
Pembubaran Kepanitiaan GPS-JB, lega rasanya walaupun harus ada PR yang belum terselesaikan, sekarang tinggal memilih untuk tetap ‘survive’ atau cukup melihat CSS dari kejauhan.
Minggu paling banyak nongol di Forces, di perpus LSI, di hombes CSS dan di Departemen GFM.
Minggu yang banyak menggagalkan misi, namun cukup semangat untuk beberapa hal baru.
minggu yang tetap saja ngandalin tugas dan laporan dari teman sekelas, bahkan mereka sampai bela-belain ngasih foto tugas hingga softcopynya. Makasih banyak kawan.
Minggu dengan julukan duta sponsor, masalahnya beberapa minggu terakhir aku paling sering pakai baju kepanitiaan dan organisasi dengan banyak tempelan sponsor di bagian punggung baju.
Minggu dengan motor yang kehabisan bensin saat di perpus LSI, minggu dengan jadwal pulang ke kontrakan hampir menjelang dini hari.
Minggu dengan kebiasaan tidur di kelas lebih parah dari sebelumnya.
Jadi moderator debat hari air sedunia untuk pertama kalinya hingga berkesempatan menjadi pemandu acara kunjungan panti asuhan.
minggu dengan banyak tawaran lomba, event, dll.
minggu dengan amanah yang bertambah, semoga tetap konsisten dengan amanah yang ada.
minggu dengan banyak saran, nasihat, dan berbagai masukan dari mereka..
Minggu ini...
Semoga minggu ini tetap biasa adanya, yang penting tetap berusaha dan berdo’a. Prinsipnya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, untuk esok yang harus lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...