07/07/12

Fighting... Semester Tiga


Well, ini semester penuh warna, penuh cita, dan penuh harapan kayaknya. Semester tiga ini adalah saat dimana aku harus memasuki mata kuliah yang lebih konsen ke jurusan dengan dosen-dosen yang berbeda, teman-teman yang berbeda dan tentu saja mata kuliah yang berbeda.
Kali ini aku mungkin gak menemukan kembali Sosiologi umum yang so sweet itu. Mungkin Ekonomi Umum dengan asisten praktikum yang sungguh mempesona itu juga akan terhenti tanpa terulang lagi di semester depan. Lalu dengan Pendidikan kewarganegaraan, pengantar ilmu pertanian, biologi dasar, dan mata kuliah tingkat persiapan bersama lainnya yang akan tetap menjadi kenangan bersama celotehan ria teman-teman TPB ku.
Berbekal pengalaman di TPB, ku coba melangkahkan kaki menuju departemen dengan disiplin ilmu geofisika, meteorologi dan klimatologi. Kini, mau gak mau harus lebih doyan dengan sains perubahan iklim, meteorologi fisik, meteorologi dinamik, metode klimatologi, aplikasi GIS, dan lain-lain. Lagi-lagi aku harus tetap setia berkutat dengan ilmu yang masih langka menurutku.
Tapi yang membuatku tetap keep fighting di semester tiga ini adalah beberapa impian yang harus bisa ku capai di tahun ini. Semoga dengan tetap berharap akan ridho- Nya, dengan do’a restu orang tua, dan dengan dukungan rekan-rekan, Insyaallah tercapai impian mulia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...